Obat Tradisional Cacing Kremi Yang Mujarab

Pegagan
Obat tradisional cacing kremi berikut ini bisa Anda coba bila menginginkan pengobatan yang efektif. Penderita cacing kremi sering kali merasakan rasa gatal yang hebat pada bagian dubur. Adakalanya cacing tersebut juga keluar dari lubang dubur. Cacing kremi yang juga populer dengan istilah biadi ini memiliki panjang 8 mm dengan bentuk seperti benang dan berwarna putih.

Berikut ini adalah lima obat tradisional cacing kremi yang bisa anda buat di rumah:
  1. Obat trdisional yang pertama ini digunakan untuk pemakaian luar dimana anda perlu mengoleskan ramuan pada anus si penderita setiap hari menjelang waktu tidur malam. Bahan yang perlu anda persiapkan adalah 1 sendok makan minyak kelapa dan 1 lembar daun jarak. Anda tinggal menumbuk halus daun jarak. Campur dengan minyak kelapa. Peras dan ambil sarinya. Oleskan air perasan tersebut pada anus penderita. Esok paginya segera cek bagian dubur. Biasanya akan terdapat beberapa cacing kremi yang telah mati. Bersihkan dengan menggunakan kain yang bersih atau kapas.
  2. Obat tradisional cacing kremi yang kedua ini perlu dikonsumsi oleh penderita agar pengobatan semakin manjur. Anda hanya perlu menyediakan 1 bungkul bawang putih, 1 jari tangan akar pohon pepaya dan 400 cc air. Keprek terlebih dahulu bawang putih. Masukkan bawang bersama akar pepaya ke dalam panci. Rebus dengan menggunakan air. Tunggu hingga mendidih. Saring ramuan tersebut. Minumkan ke penderita setiap dua kali sehari.
  3. Bila penderita cacing kremi tidak menyukai rasa bawang putih, anda bisa menggunakan 3 batang wortel, 3 sendok makan santan kelapa, dan garam secukupnya untuk membuat obat tradisional cacing kremi. Cara mengolahnya diawali dengan mengupas, mencuci, memarut dan memeras wortel. Ambil sarinya dan campur dengan garam dan santan. Langsung minum larutan ini sampai habis.
  4. Obat tradisional cacing kremi yang keempat ini menggunakan kombinasi dari 4 daun ketepeng cina, 1 jari tangan klembak, 1 sendok teh asam, 1 sendok teh gula pasir dan 400 cc air. Rebus semua bahan tersebut hingga mendidih. Angkat bila sudah tersisa setengahnya. Saring lalu dinginkan. Konsumsi saat pagi hari.
  5. Mau obat tradisional cacing kremi yang mudah untuk dibuat? Sediakan 4 daun pegagan, 4 sendok makan air matang dan garam. Cuci bersih daun pegagan. Tumbuk hingga lembut. Campur dengan air dan garam. Ambil air perasannya. Minumkan langsung sarinya. Konsumsi obat tradisional cacing kremi ini sampai semua jadi menghilang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori minyak kelapa / obat cacing / pegagan / pepaya dengan judul Obat Tradisional Cacing Kremi Yang Mujarab. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obat-jawa.blogspot.com/2013/05/5-resep-obat-tradisional-cacing-kremi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Friday, May 3, 2013

7 komentar untuk "Obat Tradisional Cacing Kremi Yang Mujarab"