Ramuan Tradisional Mencegah Ejakulasi Dini

ejakulasi diniRamuan Tradisional mencegah Ejakulasi Dini ( Ramuan Tradisional Ejakulasi Lama ). Akan malu sekali rasanya menjadi lelaki jika hanya dalam beberapa kali digoyang sudah mencle, hee... kayak iklan jualan obat nih kalimatnya. Oke, gak perlu banyak basa basi. kita lanjutkan saja tulisan tentang ramuan tradisional menjaga keharmonisan rumah tangga dari sisi seksual. Tulisan ini saya beri topik resep menahan keluarnya air mani agar tidak cepat muncrat.



Bahan-bahannya:
  • Bawang Putih
  • Air minum setengah gelas
  • Teluar ayam kampung
  • Bawang merah

Cara pembuatannya:

Bawang merah dan bawang putih ditumbuk hingga halus, kemudian dicampurkan dengan kuning telur dan air. Panaskan ramuan diatas api hingga mendidih betul, lalu angkat dan dinginkan.

Setelah sholat ashar ramuan ini diminum sebelum makan. Insyaallah sewaktu berjima' tidak akan cepat keluar sebelum istri terpuaskan, heee.... Ramuan Tradisional untuk Vitalitas Seksual ini hanya baik digunakan untuk yang sudah menikah .... tau sendiri kan alasannya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ejakulasi dini dengan judul Ramuan Tradisional Mencegah Ejakulasi Dini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obat-jawa.blogspot.com/2010/06/ramuan-tradisional-mencegah-ejakulasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Thursday, June 3, 2010