Manfaat Lidah Buaya Untuk Menyuburkan Rambut

lidah buayaSalah satu manfaat Lidah Buaya untuk Menyuburkan Rambut. Semua orang pasti tidak asing lagi dengan yang namanya lidah buaya. Lidah buaya, selain bisa digunakan untuk mengatasi pelbagai penyakit, termasuk kencing manis, sakit jantung, pana dalam, dan sembelit, juga memiliki khasiat yang pasti semua orang sudah mengenalnya.

Ya, lidah buaya ini juga bermanfaat untuk menyuburkan rambut. Cara penggunaannya?

Lidah buaya dicuci hingga bersih kemudian belah dan ambil lendirnya. Gosokkan lendir lidah buaya tadi secara merata di kulit kepala sambil dipijit-pijit. Diamkan selama 15 menit. Setelah itu, cuci rambut dengan shampoo sampai bersih. Ulangi cara ini seminggu tiga kali. Niscaya rambut akan tumbuh subur dan sehat. Lidah buaya mengandung tonik yang berguna untuk menyuburkan dan memberi nutrisi pada akar rambut. Untuk memperoleh hasil sempurna dianjurkan untuk tidak bosan menggunakan lidah buaya

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori lidah buaya / rambut dengan judul Manfaat Lidah Buaya Untuk Menyuburkan Rambut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://obat-jawa.blogspot.com/2010/05/manfaat-lidah-buaya-untuk-menyuburkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Joko Catur - Saturday, May 29, 2010